3 Makanan Untuk Mencegah Berbagai Penyakit

 On Rabu, 30 Maret 2016  


Kembali beraktivitas setelah libur, tubuh tetap perlu asupan nutrisi. Banyak bahan makanan super bisa jadi penambah sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Makanan bernutrisi seperti wortel dan alpukat bisa memberi asupan nutrisi. Berikut 3 makanan enak dan sehat untuk tubuh.

1. Alpukat
Buah alpukat memiliki 35% lebih banyak kalium dibandingkan pisang. Juga mengandung serat dan kaya akan vitamin, B, K,C, dan E. Buah dengan tekstur lembuty ini juga kaya akan lemak baik yang menyehatkan jantung.

2. Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan sekitar 8 hingga 10 kali lebih banyak dibandingkan buah-buahan dan sayur-sayuran untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel. Kandungan didalam teh hijau dapat menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit berbahaya. Selain itu, teh hijau yang juga rendah kafein bermanfaat untuk mengatur kadar glukosa yang baik bagi penderita diabetes.

3. Wortel
Selain baik untuk penglihatan, 100gr wortel mentah memiliki 334% dari kebutuhan sehari-hari akan vitamin A. Kandungan vitamin A berasal dari betakaroten yang akan diubah tubuh menjadi vitamin yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan pertumbuhan sel. Semakin tua warna wortel, semakin banyak kandungan betakaroten yang ada.

Selain ketiga makanan diatas, untuk menambah daya tahan tubuh, Anda dianjurkan untuk rutin mengkonsumsi ion kalsium Nano InfinyCal. Sebuah produk medis yang kaya akan manfaat kesehatan, sangat baik untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya. Untuk mendapatkan produknya bisa Anda beli di situs Matrixshop.co.id.
3 Makanan Untuk Mencegah Berbagai Penyakit 4.5 5 Unknown Rabu, 30 Maret 2016 Kembali beraktivitas setelah libur, tubuh tetap perlu asupan nutrisi. Banyak bahan makanan super bisa jadi penambah sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit. Kembali beraktivitas setelah libur, tubuh tetap perlu asupan nutrisi. Banyak bahan makanan super bisa jadi penambah sistem kekebalan tubu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.