Cara Mengurangi Kolesterol Jahat Secara Tepat

 On Senin, 04 Januari 2016  

Penyakit kardiovaskular diperingatkan sebagai salah satu penyebab kematian dan kecacatan di dunia. Salah satu faktornya adalah kolesterol, menurunkan kolesterol merupakan hal yang paling penting yang harus dilakukan untuk mencegah penyakit jantung.
Gaya hidup yang buruk dan kurang aktivitas fisik adalah salah satu alasan utama mengapa kadar kolesterol jahat cenderung naik. Namun, itu bisa dibantu diatasi dengan konsumsi makanan untuk menurunkan kolesterol secara alami.

Minyak zaitun
Minyak zaitun yang biasa ditemukan pada kuliner Mediterania merupakan sumber asam lemak tak jenuh tunggal yang tinggi. Kandungan tersebut dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah dan kolesterol jahat atau LDL.

Bawang putih
Penelitian telah menunjukkan bahwa bawang putih mengurangi kolesterol dan juga membantu menjaga tekanan darah.

Oatmeal
Makan semangkuk oatmeal benar-benar dapat mengurangi lipoprotein, yang juga dikenal sebagai kolesterol jahat, karena mengandung serat larut.

Kacang-kacangan
Menurut ahli gizi, kacang menghambat penyerapan kolesterol dalam darah dan juga mengurangi jumlah trigliserida, sehingga menurunkan risiko penyakit jantung. Mereka mengandung cukup protein, serat, vitamin, dan lemak tak jenuh tunggal yang merupakan diet rendah kolesterol.

Kedelai
Kedelai adalah bahan makanan murah meriah namun bergizi lengkap. Studi menunjukkan bahwa kedelai mengandung isoflavon yang membantu dalam menurunkan kolesterol sampai sekitar 10 persen.

Selain kelima makanan diatas, Anda yang ingin mencegah terjadinya kolesterol dapat meminum infinycal secara rutin. Infinycal merupakan ion kalsium yang bekerja dengan menutrisi sumsum tulang belakang. Banyak manfaat dan khasiat yang bisa anda dapatkan, jika rutin mengonsumsi Infinycal. Pembelian bisa anda akses di website kami matrixshop.co.id atau langsung saja klik : jual infinycal asli murah.
Cara Mengurangi Kolesterol Jahat Secara Tepat 4.5 5 Unknown Senin, 04 Januari 2016 Penyakit kardiovaskular diperingatkan sebagai salah satu penyebab kematian dan kecacatan di dunia. Salah satu faktornya adalah kolesterol, m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.